Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik – Di era modern ini, kita tidak harus mempunyai sebuah kaset / CD lagi untuk mendengarkan sebuah musik. Sekarang sudah banyak sekali bermunculan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara lanhsung.

Anda dapt langsung mendownload aplikasi musik terbaik menurut anda melalui google play store, atau anda bisa mendownloadnya melalui browser, namun kami rekomendasikan untuk download melalui play store saja agar lebih aman.

Jika anda bingung memilih aplikasi pemutar musik yang mana, Tenang, disini bogornews.id akan memberikan sebauh ulasan tentang aplikasi pemutar musik terbaik android yang paling bagus.

Aplikasi MP3 Player Android Terbaik 2023

Anda bisa melihat list dibawah dan mengunduhnya.

Music Player Lite

Aplikasi yang pertama kami sarankan yaitu aplikasi Music Player Lite, aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik yang memiliki ukuran kecil, yaitu sekitar 6 MB.

Jadi aplikasi ini tidak memberatkan smartphone anda dan tidak membuat smartphone anda menjadi lambat. Aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur diantaranya ialah:

  • Mendukung berbagai macam format music yang hits
  • Menyortir lagu berdasarkan dengan Abjad A-Z, Artist, Album, dan Durasi
  • Memiliki pengaturan tampilan umum, setting tampilan background lebih praktis
  • Tersedia banyak Bahasa
  • Pencarian cepat dan mudah mencari lagu yang diinginkan di bagian atas
  • Memiliki fitur mode malam, dan umum.
  • Pengaturan layar bermain, memiliki 4 tampilan yang berbeda

Pi Music Player

Aplikasi berikutnya ialah Pi Musik Player, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang mempunyai interfaces sederhana untuk para pengunduhnya. Walaupun demikian, aplikasi ini masuk kedalam jajaran aplikasi musik yang bagus.

Pi Music player mempunyai berbgai macam fitur yang menarik dan bisa membuat penggunanya mempunyai pengalaman mendengarkan musik yang menyengkan, diantaranya ialah:

  • Built-ini Equalizer (5 Band Equalizer with Bass Bost), menjadikan musik yang didengarkan pengguna menjadi lebih halus.
  • Sleep Timer, dengan adanya fitur ini anda tidak perlu khawatir lagi music tetap menyala saat anda sudah tidur.
  • Fitur Sharing, yang digunakan para pengguna untuk saling berbagi dengan teman tentang musik yang anda sukai.
  • Ada fitur Enchanced Folder yang mempermudah pengguna untuk mencari musik yang diinginkan.

Jet Audio

Jet Audio adalah sebuah aplikasi musik yang dipakai di android, selain itu aplikasi ini ada versi yang bisa dipakai di windows.

Jet Audio adalah aplikasi yang sudah ada sejak lama dikembangkan, aplikasi ini sudah ada sejak tahun 1997. Anda bisa mendaptkan pengalaman mendengarkan musik yang menyenangkan, selain itu Jet Audio memiliki beberapa fitur diantaranya ialah:

  • Visualisasi Musik, disaat anda menginstall aplikasi ini, akan nada tiga buah visualisasi yang ada yaitu PixelTrip, Space, dan Synthesia.
  • Fitur lain pada aplikasi ini yaitu membuat looping pada sebuah lagu, sleep timer, mengedit metadata, dan ada juga berbagai macam sound effect.
  • Tambah lirik lagu, fitur ini bermanfaat bagi anda yang suka karaoke sambil mendengarkan musik. Untuk menambahkan lirik lagu, anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dengan melalui fitur tab yang ada pada aplikasi ini.
Baca Juga:  Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2023

Pulsar

Pulsar adalah salah satu aplikasi musik yang bagus dan saya sarankan, aplikasi ini kaya akan fitur yang menarik. Anda tidak akan menemukan sebuah iklan pada setiap jeda satu lagu ke lagu berikutnya.

Pulsar memiliki tampilan yang cantik dengan animasi. Selain itu anda bisa mengatur jalannya musik berdasarkan dengan artist, album, folder, atau genre yang anda inginkan.

Bukan cuma itu saja, pada aplikasi ini ada fitur yang namanya “smart playlist”  anda bisa mendengarkan lagu yang paling sering anda dengar secara berturut, ada fitur untuk mencari lagu, artist, album yang anda ingin dengar. Anda bisa menambahkan lirik lagu dengan file lrc.

Black Player

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup banyak penggunanya dan mendaptkan respon yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini mempunyai rating 4,5/5,0 di play store.

Black Player ini mempunyai tampilan yang elegan dan mudah digunakan, aplikasi ini sangat tanggap saat menerima perintah untuk memainkan music.

Aplikasi Black Player ini bisa memainkan file musik standar seperti MP3, OGG, WAV. Ada fitur equalizer yang membuat merasa nyaman saat mendengarkan musik.

Bukan cuma itu saja, aplikasi Black Player ini mempunyai fitur yang namanya gapless playback.

Musicolet

Banyak pengguna android yang kesal pada saat memutar lagu tapi tiba-tiba muncul iklan di smatphone mereka. Nah hal tersebut tak akan anda alami jika memakai mp3 player bernama Musicolet ini.

Sebuah aplikasi pemutar audio yang tidak ada iklannya. Sehingga tidak perlu khawatir akan terganggu oleh munculnya iklan dari aplikasi. Seelain itu, juga masih banyak fitur lain yang bisa anda dapatkan.

Salah satunya seperti pengelompokan album dan daftar putar musik. Disini kita bisa mengatur lagu favorit anda yang akan diputar. Selain itu tersedia opsi timer yang membuat aplikasi bisa mati secara otomatis. Sehingga tak khawatir jika tiba-tiba ketiduran.

Double Twist

Aplikasi musik ini yaitu aplikasi double twist, aplikasi yang sangat cocok digunakkan untuk anda yang gemar mendengarkan musik dan podcast. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai ponsel berbasis android, windows, dan mac.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya memainkan musik kesukaan mereka dimanapun mereka berada karena sudah berbasis cloud. Aplikasi Double Twist ini sangat user-friendly dan mempunyai fitur sinkronasi dengan iTunes playlist. Fitur lain yang ada pada aplikasi ini yaitu alarm dan perekam audio.

Stellio Player

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Stellio Player ini medapatkan respon yang baik dari para pemakainya, aplikasi ini mempunyai rating 4,4/5,0 di google play store. Aplikasi ini dapat membarikan anda pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas tinggi.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Baju di Pc dan Android

Aplikasi ini mempunyai tampilan sederhana namun cukup bagus dilihat. Aplikasi in mempunyai mesin audio yang terdiri dari 12 bands equalizer, anda bisa memakai banyak effect audio. Anda juga bisa mendaptkan banyak kemudahan seperti:

  • Anda bisa mendaptkan lirik lagu dengan mudah.
  • Mengubah tags pada sebuah track musik.
  • Sleep timer, untuk mematikan aplikasi beberapa waktu kemudian.
  • Mengatur lagu yang ingin anda dengar secara costum.

Laya Music Player

Aplikasi musik berikutnya ialah Laya Music Player, aplikasi ini mempunyai desain UI yang intuitif, dan memberikan fasilitas pada pengguna untuk mendengarkan koleksi lagu pada smartphone mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini mempunyai fitur manajemen playlist, equalizer, pencarian musik cepat, dan fitur-fitur lain seperti:

  • Memungkinkan memutar musik berdasarkan dengan album, artist, genre, dan folder.
  • Sleep timer.
  • Bisa mengubah lagi hanya dengan swipe di play screen.
  • Mempunyai 5 band equalizer dengan Bass Boost, virtualizer, dan reverb efek.

AIMP

Aplikasi yang satu ini mempunyai sebuah fitur yang cukup menonjol yaitu tipe musik yang bisa dimainkan, dari file music tipe MP3, Dolby AC-3, AAC (Advanced Audio Coding), Sppex, Opus.

Fitur menarik sebagai berikut:

  • Fitur playback dan membuat bookmark dari lagu yang kita miliki.
  • Scrobbler LastFM.
  • BIsa dipakai untuk membuat playlist lebih dari satu, satu playlist pada satu tab.
  • Mendukung multi pengguna.
  • Bahasa yang bisa dipakai beragam.
  • Organizer Audio Library File.

N7Player

Aplikasi ini adalah aplikasi musik terbaik yang mendaptkan respon positif dari penggunanya, aplikasi n7Player ini mempunyai rating 4,5/5,0 di google play store.

Fitur menarik sebagai berikut:

  • Anda tidak perlu repot mencari musik sebelum anda mendengarkannya, karena anda akan mendaptkan akses ke semua file musik yang anda miliki.
  • Memiliki fitur shufflie dan repeat.
  • Bisa mengatur / custom beberapa aspek seperti widget, tema, dan lookscreen.
  • Suara dengan kualitas yang tinggi yaitu 10 band equalizer.

Google Play Music

Untuk aplikasi ini pastinya anda sudah tidak asing lagi, biasanya aplikasi google play musik akan langsung terpasang disetiap android.

Anda dapat menyimpan ribuan musik dan mendengarkannya berulang kali. Untuk google play musik versi gratisannya mempunyai beberapa fitur diantaranya ialah:

  • Radio yang sudah dikurasi para ahli sehingga anda dapat mendengarkan apa pun yang diinginkan.
  • Bisa dipakai untuk menyimpan dengan 50.000 judul lagu sebagai koleksi.
  • Bisa menemukan dan berlangganan sebuah podcast.
  • Menampilkan rekomendasi musik berdasarkan dengan musik yang sudah didengarkan oleh pengguna sebelumnya.

Poweramp

Alasan kenapa Poweramp terkenal dan disukai banyak pengguna smarphone tentu saja karena fiturnya yang begitu lengkap. Kita bisa membuat settingan equalizer sendiri sehingga bisa menyesuaikan kualitas output audionya.

Phonograph

Bagi yang lebih suka musik player dengan tampilan minimalis dan sederhana, maka bisa mencoba Phonograph. Aplikasi ini dirancang sesederhana dan seringan mungkin.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap aplikasi pemutar musik versi Bogornews. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.