Aplikasi Lowongan Kerja

Cukup dengan Hp saja, sekarang Anda bisa mendapatkan kerja dengan online. Mencari kerja memang tidak mudah, namun saat ini banyak aplikasi lowongan kerja yang memudahkan para pencari kerja. Baik lowongan kerja dalam dan luar negeri.

Maka dari itulah, bogornews akan membagikan 5 aplikasi lowongan kerja terbaik untuk para pencari kerja.

Berikut ulasannya.

JobStreet

JobStreet adalah satu aplikasi lowongan kerja terbaik. Bagi Anda yang menginginkan kerja di luar negeri, Anda bisa mencarinya di JobStreet.

Fitur yang ada pada aplikasi lowongan kerja JobStreet ini memudahkan para job seeker dengan hadirnya mobile notification.

Indeed Job Search

Masih seputaran aplikasi lowongan kerja yang mengadakan pekerjaan baru di berbagai Negara.

Untuk Anda yang tidak ingin mendapatkan pekerjaan yang jauh, Anda bisa mencari pekerjaan di daerah yang dekat dengan rumah Anda dengan menggunakan fitur GPS yang ada di smartphone.

LinkedIn

Tidak hanya menjadi aplikasi sosial media saja, LinkedIn juga berguna sebagai aplikasi lowongan kerja. Ribuan bahkan jutaan para profesional mempunyai akun LinkedIn dan tidak jarang juga para perusahaan atau tempat kerja lainnya mencari pekerja melalui LinkedIn.

Pada fiturnya, LinkedIn memberikan notifikasi pekerjaan yang cocok dan sesuai dengan Anda karena sebetulnya Anda harus mengisi data diri Anda mengenai skill Anda.

Pengguna LinkedIn bisa menulis artikel yang kemudian dibagikan dan dibaca oleh para pengguna LinkedIn lainnya bahkan mungkin dibaca oleh perusahaan yang membutuhkan skill Anda.

TopKarir

Di Play Store, lebih dari 100 ribu orang sudah mengunduh aplikasi ini ke perangkat mereka.

TopKarir mempunyai sejumlah fitur. Selain pencarian kerja dari berbagai perusahaan mulai dari start up hingga perusahaan besar untuk fresh graduate ataupun berpengalaman, Anda bisa menemukan lowongan magang untuk mendapatkan pengalaman sebelum terjun ke dunia kerja.

Baca Juga:  Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Bahkan ada fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan tes minat dan bakat dan fitur yang berisi informasi beasiswa terbaru.

Glints

Selain menyediakan lowongan pekerjaan, di Glints Anda bisa mengakses informasi seputar pekerjaan secara general.

Ada grup yang membagikan informasi seputar lowongan kerja, ada kursus yang bisa Anda ikuti, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat mudah dijalankan, dan informasi seputar loker yang terbilang lengkap.

Kalibrr Job Search

Anda bisa mendapatkan peluang untuk bekerja di perusahaan besar melalui aplikasi ini.

Selain menjadi tempat untuk mencari pekerjaan, Kalibrr Job Search menawarkan serangkaian fitur untuk mempermudah Anda membuat resume yang bagus dalam hitungan menit. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membuat resume dengan susah payah.

Kormo Jobs

Kormo Jobs yaitu aplikasi pencarian kerja terpercaya yang dimiliki Google.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.