Aplikasi Terbaik Untuk Melacak Hp Android yang Hilang

Musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Salah satu musibah yang paling menyebalkan yaitu bila kita kehilangan HP Android kesayangan kita. Sebelum hal demikian terjadi, alangkah baiknya bila kita berjaga-jaga dengan mngunduh aplikasi berikut ini.

Aplikasi berikut ini ini akan membantu kita untuk menemukan HP Android yang hilang atau dicuri orang. Berikut lima aplikasi terbaik untuk melacak HP Android yang hilang.

Family Locator – Phone Tracker

Aplikasi pertama untuk melacak HP Android yang hilang yaitu Family Locator – GPS Tracker. Aplikasi ini menampilkan keberadaan HP Android kamu yang hilang atau dicuri dengan bantuan GPS.

Keluargamu bisa ikut serta mengetahui HP Androidmu yang hilang karena bisa menghubungkan mereka dengan aplikasi ini. Dengan begitu, pencarian pun dapat dilakukan dengan menggunakan HP keluarga kamu yang lainnya.

Caranya dengan mendaftarkan beberapa nama yang kemudian akan saling terhubung dan terlihat di peta. Dengan begitu, keluargamu bisa melacak dan melihat keberadaan HP Androidmu di peta.

Wheres My Droid

Where’s My Droid  adalah aplikasi untuk melacak HP Android yang hilang dengan bantuan GPS. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui jika HP kamu sedang dalam keadaan lowbat. Bahkan, aplikasi ini bisa memberitahukan kamu jika SIM card smartphone kamu sudah diganti oleh seseorang. Tertarik untuk menggunakannya?

Find My Device

Melacak HP Android yang hilang bisa menggunakan aplikasi Find My Device. Aplikasi ini mempunyai tiga fitur utama untuk membantu kamu dalam melakukan pencarian pada HP Android kamu yang hilang.

Baca Juga:  Aplikasi Kasir Android

Pertama, fitur Locate your phone yang bisa memberikan lokasi keberadaan HP Android, jadi kamu bisa langsung mengunjungi lokasi yang sudah diberitahukan oleh aplikasi Find My Device ini.

Dan fitur terakhir yaitu Erase and lock yang menjadikan kamu bisa mengunci data-data pribadi dan menghapus setiap chat yang ada di HP Android kamu yang hilang. Lengkap, bukan?

Find My Phone

Aplikasi Find My Phone  bisa dipakai untuk melacak HP Android kamu yang hilang. Aplikasi ini bisa memberikan lokasi HP kamu secara real time.

Tidak hanya memberikan informasi seputar lokasi HP saja, bahkan dengan aplikasi Find My Phone ini kamu akan bisa melihat history kemana saja HP Android kamu dibawa pergi. Cukup lengkap, bukan?

Lost Android

Tidak perlu panik ketika kehilangan HP Android kamu, karena aplikasi Lost Android ini bisa kamu gunakan untuk melacak HP kamu yang hilang. Aplikasi pelacak HP Android yang hilang ini melakukan pelacakan secara real time dan bisa dikontrol melalui SMS.

Aplikasi ini mempunyai fitur alarm seperti flash yang akan menyala pada bagian layar HP kamu. Dan yang menarik, aplikasi ini melakukan penguncian secara otomatis ketika HP Android kamu di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, demikian lima aplikasi terbaik untuk melacak HP Android yang hilang. Jadi, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik kamu berjaga dengan mengunduh lima aplikasi di atas, ya sobat Bogornews !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.