Aplikasi Jual Pulsa

Memanfaatkan aplikasi jual pulsa untuk menambah penghasilan merupakan keputusan yang bagus. Mengingat bahwa pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang yang mempunyai handphone.

Nah, untuk bisa menghasilkan pendapatan berlebih dari berjualan pulsa, Anda harus cerdas dalam memilih agen pulsa. Carilah agen pulsa yang pas, termurah, dan terpercaya pastinya.

Di sini, admin sudah mengumpulkan agen penjual pulsa terbaik secara online melalui aplikasi pihak ketiga.

Payfazz

Aplikasi jual pulsa yang admin sarankan pertama adalah PAYFAZZ. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menjual pulsa untuk semua operator dengan harga yang relatif murah.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Namun, untuk pulsa Telkomsel sebesar Rp5.000, mempunyai harga Rp5.950. Sedangkan untuk pulsa XL, AXIS, Smartfren, Indosat, Tri, dan BOLT mempunyai harga yang lebih murah.

Selain itu, Anda tak hanya dimungkinkan untuk menjual pulsa saja, melainkan bisa menjual paket internet, token PLN, BPJS, dan lainnya.

Ditambah, PAYFAZZ memungkinkan Anda menjadi agen premium. Yang mana Anda memungkinkan untuk mendapatkan cashback sampai jutaan rupiah dan banyak bonus menarik lainnya.

Ayopop

Aplikasi jual pulsa berikutnya yaitu Ayopop. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk keperluan pribadi dan bisnis, seperti berjualan pulsa.

Harga jual pulsa yang ditawarkan pun murah. Dengan begini, Anda bisa meraup keuntungan yang lebih dari berjualan pulsa.

Selain itu, aplikasi ini menyajikan fitur yang bisa Anda gunakan untuk memantau setiap transaksi, apakah berhasil atau tidak.

Nah, jika terjadi masalah pada transaksi, Anda bisa langsung menghubungi CS Ayopop yang siap melayani Anda selama 24 jam.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Baju di Pc dan Android

Kudo

KUDO memberikan kesempatan untuk para penjual pulsa yang menginginkan penghasilan tambahan dari hasil berjualan pulsa dan paket data.

Selain digunakan untuk berjualan pulsa, memungkinkan anda untuk berjualan token listrik, tiket kereta api, dan lain sebagainya.

Ditambah, Anda bisa merekrut mitra pengemudi Grab, yang nantinya Anda bisa mendapat komisi sampai jutaan rupiah.

Sepulsa

Tak mau kalah saing dengan aplikasi lainnya, Sepulsa hadir dengan harga yang murah dalam berjualan pulsa.

Aplikasi ini sering memberikan promo menarik, baik melalui website resmi atau dari aplikasi itu sendiri.

Unitedtronik

Dengan aplikasi Unitedtronik, Anda bisaberjualan pulsa meski hanya mempunyai uang seribuan.

Unitedtronik sendiri mempunyai fitur yang dibilang lengkap. Mulai dari histori, daftar transaksi favorit, sampai layanan CS yang melayani 24 jam.

Bahkan, Anda bisa menjadwalkan transaksi secara teratur, seperti membayar tagihan dan cicilan supaya tidak terlambat saat membayar.

Selain itu, Anda bisa melayani transaksi pembelian token listrik, voucher game, tagihan listrik dan air, dan berdonasi.

Agen Pulsa Termurah

Sesuai dengan namanya, aplikasi bernama Agen Pulsa Termurah mempunyai tawaran harga yang menarik dalam berjualan pulsa.

Di sini, Anda bisa memulai berjualan pulsa dengan melakukan deposit sebesar Rp10.000 saja. Itu modal yang sangat minim untuk memulai usaha jualan pulsa.

Selain dipakai untuk menjual pulsa, Memungkkinkan anda untuk menjual token PLN, BPJS, voucher game, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk metode pembayarannya, Anda bisa transfer Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri sampai melalui Bitcoin.

Kioser

Kioser mempunyai interface yang sangat mudah dipahamai, bagi para pemula sekalipun. Sehingga tak heran aplikasi ini banyak dipakai untuk bisnis berjualan pulsa secara online.

Baca Juga:  Aplikasi Lowongan Kerja

Selain itu, aplikasi ini mempunyai fitur yang terbilang lengkap, mulai dari history transaksi, live chat 24 jam, sampai fitur transfer saldo antar member.

Ditambah, Anda bisa menjual voucher game, token listrik, pulsa elektrik, dan lain sebagainya.

My Triple F

Terakhir, hadir aplikasi jual pulsa My Triple F. Aplikasi ini lebih mengutamakan kecepatan dan kemudahan saat bertransaksi.

Selain dipakai untuk menjual pulsa, Anda bisa menjual produk lain seperti token PLN, voucher game, pembayaran tagihan, dan lainnya.

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi fitur penguncian. Dengan begini, keamanan akan terjaga.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi penjual pulsa terbaik versi Bogornews yang bisa digunakan pada hp Android Anda. Kini, Anda bisa berjualan pulsa secara online untuk menambah penghasilan Anda.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.