Sketsa Gambar Hewan

Sketsa adalah gambar yang dibuat dengan cepat dan sederhana untuk menggambarkan ide atau konsep. Sketsa biasanya digunakan untuk menggambarkan ide awal sebelum menggambar secara lebih detail. Sketsa juga dapat digunakan untuk menggambarkan konsep atau ide secara um

Sketsa Gambar Hewan Yang Mudah

  1. Ayam

Ayam adalah salah satu jenis unggas yang berasal dari famili Phasianidae. Ayam dapat ditemukan di seluruh dunia dan telah dibudidayakan sejak ribuan tahun yang lalu.

sketsa ayam

  1. Kucing

Kucing salah satu hewan peliharaan yang paling terkenal di seluruh dunia. Mereka memiliki banyak karakter yang menarik dan menyenangkan, dan banyak orang yang mereka sukai. Kucing juga dapat menjadi hewan peliharaan yang sangat menyenangkan dan menyenangkan.

sketsa kucing

  1. Kelinci

Kelinci adalah salah satu hewan yang paling populer di seluruh dunia. Mereka adalah hewan yang lucu, ramah, dan mudah diurus. Kelinci juga dikenal sebagai hewan peliharaan yang ideal untuk anak-anak dan orang dewasa.

sketsa kelinci

Sketsa Gambar Hewan Burung

  1. Elang

Burung elang adalah salah satu jenis burung yang paling terkenal di dunia. Burung elang memiliki sayap yang panjang dan tubuh yang ramping.

sketsa elang

  1. Kaka Tua

Burung kaka tua adalah jenis burung yang berasal dari keluarga Psittacidae. Burung ini memiliki warna bulu yang beragam, mulai dari coklat, kuning, hijau, dan merah.

sketsa kaka tua

  1. Merak

Burung merak adalah burung yang berukuran besar dengan warna yang menarik. Burung ini memiliki bulu yang berwarna merah, biru, dan putih. Burung merak dikenal karena keindahan bulunya yang mencolok. Burung ini dapat ditemukan di hutan-hutan di Asia, Afrika, dan Eropa.

sketsa kaka tua

Sketsa Gambar Hewan Laut

  1. Gurita

Gurita adalah hewan laut yang berbentuk seperti cakar yang berasal dari keluarga Octopodidae. Mereka memiliki delapan lengan yang berakhir dengan suction cups dan dua pasang mata yang besar. Gurita dapat ditemukan di seluruh dunia, terutama di laut tropis dan subtropic.

Baca Juga:  Sketsa Gambar Bunga

sketsa gurita

  1. Kepiting

Kepiting adalah hewan laut yang berbentuk seperti cangkang dan berukuran kecil. Kepiting biasanya hidup di dasar laut dan memakan makanan seperti udang, kerang, dan ikan. Kepiting juga dikenal sebagai salah satu makanan laut yang populer di seluruh dunia.

sketsa kepiting

  1. Udang

Udang adalah hewan laut yang berbentuk seperti cangkang yang berukuran kecil hingga besar. Udang dapat ditemukan di seluruh dunia, dan banyak di antaranya dikonsumsi sebagai makanan.

sketsa udang

Sketsa Gambar Hewan Ikan

  1. Ikan Hiu

Ikan hiu adalah jenis ikan karnivora yang berukuran besar dan bisa. Ikan hiu dikenal sebagai salah satu predator terkuat di lautan. Mereka memiliki tubuh yang panjang dan bergerigi, serta dapat mencapai panjang hingga 12 meter.

sketsa hiu

  1. Ikan Guppy

Ikan guppy adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang paling populer di dunia. Ikan guppy berasal dari Amerika Selatan dan dikenal dengan nama lain seperti ikan lele, ikan cupang, dan ikan rainbow.

sketsa guppy

  1. Ikan Mas

Ikan mas adalah jenis ikan air tawar yang berasal dari Asia Tenggara. Ikan ini memiliki tubuh yang berbentuk silinder dengan warna yang beragam, mulai dari hijau, biru, merah, dan kuning. Ikan mas memiliki dua jenis, yaitu ikan mas komersial dan ikan mas hias.

sketsa ikan mas

Sketsa Gambar Hewan Berkaki Empat

  1. Kambing

Kambing adalah hewan ternak yang berasal dari keluarga Bovidae. Kambing merupakan hewan yang berkembang biak dengan cepat dan dapat ditemukan di seluruh dunia.

sketsa kambing

  1. Rusa

Rusa adalah hewan berbulu yang berasal dari keluarga Cervidae. Mereka merupakan salah satu jenis ungulata terbesar di dunia dan dapat ditemukan di hutan-hutan di seluruh dunia.

sketsa rusa

  1. Gajah

Gajah ialah hewan besar yang berasal dari famili Elephantidae. Gajah memiliki tanduk yang besar dan berbulu, dan tubuh yang besar dan berbulu. Gajah dikenal karena kecerdasan dan kemampuan untuk belajar.

sketsa gajah

 

Sketsa Gambar Hewan Lucu

  1. Panda

Panda adalah hewan berukuran besar yang berasal dari wilayah di Asia Selatan. Mereka dikenal karena warna bulu mereka yang berwarna putih dan hitam. Panda merupakan salah satu dari sepuluh spesies hewan yang masih hidup dari keluarga Ursidae.

Baca Juga:  Sketsa Gambar Kartun

sketsa panda

  1. Badak

Badak adalah hewan yang berasal dari famili Rhinocerotidae. Badak memiliki dua jenis, yaitu badak jawa (Rhinoceros sondaicus) dan badak sumatera (Dicerorhinus sumatrensis).

sketsa badak

  1. Beruang

Beruang adalah hewan mamalia yang berukuran besar dan berbulu tebal. Beruang adalah salah satu dari tiga spesies beruang yang masih hidup, yaitu beruang kutub, beruang hitam, dan beruang kodiak.

sketsa beruang

Sketsa Gambar Hewan Langka

  1. Komodo

Komodo adalah salah satu jenis reptil yang berasal dari Indonesia. Komodo merupakan spesies reptil terbesar di dunia dan merupakan satu-satunya spesies yang masih hidup dari genus Varanus.

sketsa komodo

  1. Burung Candrawasih

Burung Cendrawasih adalah jenis burung yang berasal dari wilayah tropis di Asia Tenggara dan Australia. Burung ini memiliki warna yang indah dan beragam, dan dikenal karena kemampuan mereka untuk meniru suara.

sketsa burung cendrawasih

  1. Orang Utan

Orang utan adalah primata yang berasal dari Asia Tenggara. Mereka adalah satu-satunya primata yang tinggal di hutan hujan tropis Asia Tenggara.

sketsa orang utan

 

Sketsa Gambar Hewan Ternak

  1. Bebek

Bebek adalah hewan air yang berkembangbiak dengan cara bertelur. Bebek biasanya hidup di air tawar atau air payau. Bebek memiliki bulu yang halus dan kaki yang panjang.

sketsa bebek

  1. Kerbau

Kerbau adalah hewan ternak yang berasal dari Asia Tenggara. Kerbau adalah hewan yang besar dan kuat, dan dapat ditemukan di hutan hujan tropis, padang rumput, dan hutan-hutan lainnya.

sketsa kerbau

  1. Sapi

Sapi adalah hewan ternak yang paling banyak ditemukan di seluruh dunia. Mereka dikenal sebagai hewan yang ramah, mudah ditangani, dan sangat berguna bagi manusia. Sapi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk untuk menghasilkan susu, daging, dan lain-lain.

sketsa sapi

Sketsa Gambar Hewan Buas

  1. Harimau

Harimau yaitu salah satu jenis kucing terbesar di dunia. Mereka adalah predator yang berburu di hutan hujan tropis dan hutan dataran rendah di Asia, Afrika, dan Eropa.

sketsa harimau

  1. Singa

Singa adalah hewan karnivora yang berasal dari famili Felidae. Singa adalah hewan terbesar dalam famili Felidae dan juga hewan karnivora terbesar di dunia. Singa memiliki tubuh yang besar, kuat, dan berbulu.

sketsa singa

  1. Serigala

Srigala adalah hewan karnivora yang berasal dari keluarga Canidae. Srigala merupakan hewan yang sangat cerdik dan berkembang biak dengan cepat.

sketsa singa

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap sketsa gambar hewan. Semoga adik-adik bisa belajar san menggambar. Semoga bermanfaat. Salam Bogornews

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.